Ketua PN Oelamasi: DPRD Harus Sunguh-Sunguh Jalankan Tugas

KUPANG, oelamasi-news.com | Sebanyak 40 orang DPRD Kabupaten Kupang terpilih periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Decki Ariyanto Save Nitbani, SH, MH., Senin ( 9/9) dalam rapat paripurna pengucapan sumpah bertempat di Gedung Rakyat DPRD Kabupaten kupang di oelamasi

Pengambilan sumpah/janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Decki Ariyanto Save Nitbani, SH, MH.

Dalam sumpah, 40 orang DPRD Kabupaten Kupang berjanji “Akan memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD, adil sesuai amanat dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945.

Kesempatan yang sama sebelum bersumpah Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Decki Ariyanto Save Nitbani, SH, MH., mengingatkan bahwa “Sumpah dan janji mengandung tangungjawab terhadap negara kesatuan republik indonesia, menyelamatkan Pancasila dan UUD 1945 serta terhadap diri sendiri dan Tuhan Yang Maha Esa.

Lanjut Nitbani ” Dalam menjalankan kewajiban sebagai anggota DPRD, bekerjalah sungguh-sungguh demi demokrasi dan utamakan kepentingan bangsa dan negara dari kepentingan pribadi.

40 orang itu juga berjanji akan memperjuangkan asprirasi rakyat yang diwakili demi mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa (*Arif Bait

%d blogger menyukai ini: