Peduli Warga, TNI-Polri Bagikan 300 Masker Kepada Masyarakat di Pantai Baru

BA’A, — Upaya memutuskan matarantai pandemi Covid-19, TNI-POLRI mebagikan masker gratis kepada warga diwilayah Pantai Baru, Kabupaen Rote Ndao.

Hal ini telah dilakukan sejak tanggal 10 Februari 2021 secara serentak di wilayah Hukum Polda NTT dan akan berlanjut hingga tanggal 22 Februari 2021.

Aksi ini merupakan kegiatan bansos TNI -Polri yang berisi pembagian masker kepada masyarakat

Kapolsek Pantai Baru Iptu Kornelius Tuati kepada  Oelamasi News, Rabu (17/2/21) mengatakan, kegiatan bansos TNI -Polri berupa pembagian masker Kepala masarakat yang dilakukan sebagai bentuk upaya menekan laju penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini juga sekaligus operasi yustisi,pendisiplinan warga masarakat untuk mematuhi prokes di wilayah hukum sektor Pantai Baru. Sudah sekitar tiga ratus masker yang di bagikan kepada masyarakat”, pungkas Kornelius Tuati.

Ia berharap masarakat Kecamatan Pantai Baru Berperan aktif  bersama pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran covid 19 dengan senantiasa disiplin diri dalam mematuhi prokes (5M) yang salah satunya memakai masker dengan cara yang baik dan benar.

Pantauan Media ini, aksi pembagian masker dilangsungkan di ruas jalan Pantai Baru -Papela Rote Timur, tepatnya di Desa Edalode bersama TNI koramil 1627-02 Papela dan Polri yang di pimpin  angota Polri Polsek Pantai Baru. (Isak Totu)

%d blogger menyukai ini: