Diduga “Ramas” Istri Orang, Oknum Anggota DPRD TTS lni Dipolisikan

SOE,–Ibarat tanaman yang sudah dipagar namun bisa dicuri, jika ada kesempatan dan niat pelaku.

Dengan dalil bertamu, oknum Anggota DPRD TTS ini diduga melakukan aksi tak terpuji kepada seorang ibu di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kejadian ini terjadi, Minggu (11/3/21) pukul 16 00 Wita di rumah korban di bilangan Kota Soe.

Aksi nakal itu dlakukan oknum DPRD tersebut saat korban menuju ke dapur  membuat minuman teh untuk melayani tamu (Pelaku).

Aksi pelaku dimulai Saat dimana korban sedang melangkah menuju dapur, sang wakil rakyat itu mengikuti dari belkang dan mendaratkan lima jarinya ke buah dada korban bagian kiri.

Tak puas dengan aksi pertama,
Mumpung suami korban juga sementara pergi ke WC buang air kecil, sepih dan merasa nyaman si Anggota DPRD itu kembali beraksi.

Aksi kedua ini ketika DS membawa air untuk sang pelaku di ruang tamu, sang DPRD itu kembali mendaratkan jemari tangan ke kedua bukit kembar korban, namun aksi kali kedua tidak diterima DS.

“Saya menarik keluar dengan paksa si pelaku, sebab saya takut, saya bersuami dan sudah berumah tangga” papar DS

“jika suami saya tau pasti rumah tangga saya akan berantakan”, sambung paparnya.

Sementara pelaku JN saat dihubungi via telepon, dirinya mengaku tidak tahu masalah apapun sebab dirinya berada dirumah atau dikediamannya. (Erick Hello)

2 tanggapan untuk “Diduga “Ramas” Istri Orang, Oknum Anggota DPRD TTS lni Dipolisikan

  • April 12, 2021 pada 12:21 pm
    Permalink

    Susah su dtang…!!!

  • April 14, 2021 pada 1:40 am
    Permalink

    ANGGOTA DPR AMORAL DAN BIADAP KALAU BISA DIHUKUM MATI.
    OTAKNYA TDK BERPIKIR MEMBANGUN TTS TAPI MERUSAK RUMAH TANGGA ORANG. MUNGKIN LATAR BELAKANG MASUK DPR DARI PEMABUK ATAU KOSTER GEREJA. SEHINGGA BEGITU JADI DPR DIA MERSA JADI ORANG PENTING, MAKA DIA BEBAS BERTINDAK SEPERTI BINATANG. DIHARAPKAN KEPADA PIMPINAN PARTAI HARUS SEGERA BERTINDAK TERHADAP OKNUM YG BERSANGKUTAN.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: